Jual Pupuk Kascing Bandung Organik MK5












Pupuk kascing adalah pupuk yang terbuat dari kotoran cacing yang diternakkan. Sebagaimana diketahui, cacing memberikan manfaat banyak bagi kehidupan kita, baik untuk pelet, protein sampai untuk bahan kosmetik.

Hasil dari penangkaran cacing didapatkan kotoran cacing yang melimpah. Dari kotoran cacing ini kemudian diolah sedemikian rupa untuk dijadikan pupuk organik baik untuk tanaman hias, tabulampot maupun untuk tanaman perkebunan.

Dari hasil riset dan praktek dilapangan, pupuk kascing telah memberikan dampak kesuburan dan produktifitas baik dari sisi akar, buah dan daun yang luar biasa bagi tanaman.

Pupuk kascing ini telah diolah dengan modern dan dikemas rapi sehingga memudahkan para hobies dan pekebun dapat memanfaatkannya sebagai booster tanaman.

Untuk membantu para pekebun, Mrajak menjual pupuk kascing dengan berlokasi di Bandung dengan proses produksi yang berkualitas dan telah terbukti meningkatkan hasil tanaman tabulampot, tanaman hobies dan perkebunan.

Kascing yang kami produksi dengan bobot sekitar 5 kg yang dikemas dengan plastik yang aman untuk dikirimkan ke para pekebun. Kami dengan senang hati membantu para pecinta tabulampot dan tanaman hias agar mendapatkan hasil yang diinginkannya.


MRAJAK
Urban Farmer Partner
Pesan : 085871285543
www.mrajak.com